Ramalan Zodiak Anda Di 2018 - Super News Detik | Berita Dalam Cerita

Saturday, March 3, 2018

Ramalan Zodiak Anda Di 2018








Super News Detik
- Capricorn



Peruntungan: Hindari aktifitas yang bisa menimbulkan masalah baru, kejar ketertinggalan sehingga keberhasilan yang tertunda itu tidak molor-molor lagi. Omongan orang anggap saja sebagai bahan pertimbangan, selalu dahulukan rasio didepan perasaan terutama dalam menentukan sikap dari setiap permasalahan yang ada, agar terhindar dari kesalahan dalam pengambilan keputusan.



Keuangan: Dana di hari ini masih cukup berlebih dan tak memusingkan.



Asmara: Usahakan untuk positif thinking agar suasana hati tetap selalu happy dan tak gelisah.



Jam Baik: 18.00-19.00



Aquarius



Peruntungan: Bersabarlah dalam menghadapi berbagai macam rongrongan yangmuncul dari rekan anda, karena kemujuran masih menjauh dari perbintangan Anda untuk itu ada baiknya mengalah sajalah.



Bila perlu diam saja, karena percuma kalau diri anda terus mempermasalahkan persoalan tersebut sedangkan rekan-rekan disekeliling anda tampak kurang mensupport.



Keuangan: Di kala pikiran lagi pusing cobalah diam saja di rumah, tak perlu keluar rumah kalau akhirnya hanya akan buang-buang uang saja.



Asmara: Suasana yang dingin ini bisa kembali menghangat terutama dengan sikapnya akhir-akhir ini yang tampak manis dan menyenangkan.



Jam Baik: 17.00-18.00



Pisces



Peruntungan: Buat apa dimasukkan hati segala macam sikap mereka yang jelas-jelas menyinggung hati Anda, biarkan saja tak perlu dihadapi dengan emosi. Ada baiknya nikmati saja hari ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian.



Keuangan: Pemborosan bisa ditekan di hari ini sehingga tak perlu cemas apalagi sampai melakukan tindakan yang malah dapat membikin kacau saja.



Asmara: Jujur saja, buat apa menutup-nutupi kesalahan karena bagaimanapun juga yang namanya busuk pasti akan tercium juga.



Jam Baik: 19.00-20.00



Aries



Peruntungan: Di hari ini suasana hati anda cukup senang sehingga terkadang kewaspadaan menjadi terabaikan, cobalah untuk tetap waspada terutama terhadap pujian-pujian karena semua itu pasti ada maunya.



Keuangan: Jika tidak bisa mengendalikan keinginan hati maka pemborosan akan mengancam keuangan anda.



Asmara: Cinta yang hakiki tidak memandang materi ataupun harta untuk itu jangan selalu melihati dirinya selalu dari sisi pandang materi.



Jam Baik: 15.00-16.00



Taurus



Peruntungan: Jangan terbayang-bayang dengan persoalan yang menjengkelkan hati, biarkan yang lalu biarlah berlalu agar hati bisa selalu tenang dan tidak merasa galau.



Ide dan rencana yang akan dilaksanakan di besok hari sebaiknya mulai dipersiapkan sekarang, apalagi dihari ini suasana hati tampak tenang dan mampu menciptakan inspirasi baru.



Keuangan: Sekalipun pemasukan dan pengeluaran masih cukup terkendali sebaiknya berhemat jangan sampai ditinggalkan.



Asmara : Sadarlah bahwa si dia tampak cemburu berat dengan Anda hari ini sehingga usahakan untuk bisa membuktikan kesetiaan Anda pada dirinya.



Jam Baik: 16.00-17.00



Gemini



Peruntungan: Situasi dan kondisi di hari ini cukup tenang dan hampir tidak ada masalah yang mengganggu, sehingga bisa lebih santai dan rileks. Bila ada rencana untuk berpergian juga tidak ada masalah, yang terpenting semua dipersiapkan dengan sebaik mungkin.



Keuangan: Income di hari ini lumayan tinggi karena ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.



Asmara: Teruslah mengalah, tidak ada gunanya berselisih pendapat hanya karena persoalan yang tidak terlalu prinsip.



Jam Baik: 10.00-11.00



Cancer



Peruntungan: Jangan keburu negatif thinking dengan bantuan dari orang lain, apalagi di saat ini Anda memang membutuhkan semua itu. Tak perlu terlalu mempertahankan gengsi kalau akhirnya anda menjadi pusing sendiri.



Mengenai banyaknya tuntutan yang harus Anda penuhi, untuk itu cobalah anda lebih bisa mengatur waktu agar semua pekerjaan dapat terselesaikan semua.



Keuangan: Jika tidak ingin kecewa lebih baik jangan meminta pinjaman kepada siapa saja, karena percuma tidak akan berhasil.



Asmara; Saat ini si dia lagi membutuhkan support untuk itu beri dorongan positif jangan malah menakut-nakuti.



Jam Baik: 18.00-19.00



Leo



Peruntungan: Memang dalam teori dan prakteknya belum tentu sama, untuk itu cobalah untuk bisa memikirkan kemungkinan terburuk dai semua rencana Anda. Anggaplah ini semua sebagai batu loncatan untuk dapat meraih semua apa yang anda impikan.



Keuangan: Dana lebih ada baiknya disimpan saja, ajakan teman untuk berfoya-foya sebaiknya dipikir dulu, jangan sampai timbul penyesalan dikemudian hari.



Asmara: Nafsu amarah hanya akan bikin si dia menjadi jauh dengan diri Anda.



Jam Baik: 12.00-13.00



Virgo



Peruntungan: Batu ujian tampak terhampar di depan anda, untuk itu berusahalah lebih teliti dalam menilai suatu permasalahan jangan hanya menilai dari sisi luarnya saja.



Jika ingin tenang maka tak perlu ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri anda, cobalah lebih concern dengan urusan yang lagi dihadapi apalagi waktu penyelesaiannya sudah sangat mendesak sekali.



Keuangan: Pengeluaran tampaknya masih merupakan masalah yang harus dipikirkan di hari ini bila perlu anggaran yang telah Anda susun bisa dievaluasi lagi.



Asmara: Apa susahnya bagi Anda untuk memarahinya, akan tetapi itu semua untungnya apa? Jangan-jangan malah akan lebih menyakiti hatinya.



Jam Baik: 16.00-17.00



Libra



Peruntungan: Yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, karena keyakinan adalah modal utama dalam meraih kesuksesan. Tak perlu terombang-ambing oleh omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan. Ketegasan dan keberanian merupakan kunci sukses di hari ini.



Keuangan: Dana cukup berlebih sehingga tak ada masalah bila ingin membeli sesuatu barang.



Asmara: Pertahankan suasana yang baik ini.jangan sampai terganggu oleh datangnya pihak ketiga.



Jam Baik: 12.00-13.00



Scorpio



Peruntungan: Tak ada gunanya mementingkan kepentingan diri sendiri sehingga kepentingan orang lain menjadi terabaikan, cobalah lebih bisa bersosialisasi dengan lingkuingan Anda agar dalam peruntungan bermasyarakat bisa berjalan lebih harmonis lagi.



Keuangan: Jangan sembrono dalam membelanjakan dana yang ada, walau pemasukan masih cukup lancar akan tetapi kebutuhan yang mulai meninggi ini perlu dicermati.



Asmara: Jangan main-main, pihak ketiga tampak mulai bergerak untuk itu cobalah kekompakan mulai dijaga dengan leibih menaruh perhatian padanya.



Jam Baik: 14.00-15.00



Sagitarius



Peruntungan: Tak ada gunanya keras kepala, apalagi jika dirasa Anda dipihak yang salah ada baiknya segera melakukan perubahan, jangan biarkan pembenaran dalam bertindak kesalahan karena hanya akan menghancurkan apa yang telah Anda bangun dengan begitu susah payah.



Keuangan: Jangan memaksa, jika memang dirasa dana masih belum cukup sebaiknya tahan dulu keinginan anda.



Asmara: Rasa memiliki yang terlalu berlebihan itu sangatlah tidak baik, ingatlah bahwa sidia juga punya hak untuk bisa menemukan kebahagiaan.



Jam Baik: 16.00-17.00


Agen Tangkas Terpercaya - SuperTangkas ( www.st838.com / www.initangkas.com ) merupakan permainan bola tangkas yang bersifat Fair Play (Menggunakan Unsur Settingan Darat) dan tidak menggunakan sistem Lock Pemain. Bermain di Supertangkas anda akan mendapatkan berbagai banyak keuntungan lainnya, seperti adanya sistem lotere, fitur buka kartu, fitur JP, dan Fitur Extra Bonus.



No comments:

Post a Comment

Polisi Memanggil Syahrini Untuk Datang Ke Polda Jatim Kombes Soal Masalah Pemotretan Di Pinggiran Tol

Super News Detik - Aksi Syahrini mengerjakan pemotretan di pinggir jalan tol di Surabaya berlawanan dengan Undang-Undang No 38 Tahun ...