Balapan Jokowi vs Prabowo Hobi Salah Satu Presiden Di Indonesia Dan Calon Presiden - Super News Detik | Berita Dalam Cerita

Tuesday, March 6, 2018

Balapan Jokowi vs Prabowo Hobi Salah Satu Presiden Di Indonesia Dan Calon Presiden

Super News Detik - Situasi jelang Pilpres 2014 silam seolah terulang kembali, Jokowi dan Prabowo Subianto pulang bertarung di survei elektabilitas capres. Bedanya ketika ini tak hanya Prabowo yang kegemaran berpacu di atas kuda, Jokowi pun sekarang siap membalap.


Jokowi sekarang punya kegemaran baru yaitu motor chopper berwarna emas dengan kapasitas mesin 350 cc, yang dimodifikasi dari motor Royal Enfield. Jokowi membelinya dari bengkel di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dengan harga Rp 140 juta.


Baca Juga : Berbagai Peraturan Bola Tangkas Yang Terpercaya Di Indonesia Super Tangkas.





Ia juga suah tidak jarang memacu motornya di Istana Negara. Sama dengan Prabowo yang sering memacu kudanya di lapangan tersingkap di Hambalang, Jokowi juga ingin berpeluang memacu choppernya di sirkuit sentul.

"Di Istana (Istana Bogor), saya dapat ngebut tiap pagi. Ngoweeeng... ngoweeeng.... Dengan ini (Sentul), bagus Istana," ujar Jokowi di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (6/3/2018).

Jokowi hari ini ke Sentul dalam rangka meninjau pembenahan sirkuit Sentul guna persiapan gelaran dunia Moto GP. Jokowi sempat mengelilingi Sentul dengan mobil RI-1 sejumlah 1 lap. Dia ke Sentul bareng Ananda Mikola dan Tinton Suprapto.

Baca Juga : Info Indonesia Super | Tips -Tips Bermain Dan Meraih Kemenangan Bermain Di Permainan Bola Tangkas Mickey Mouse.

"Nanti bila sudah dibetulkan Pak Tinton, baru nyoba di sini. Ngoweeeng...," kata Jokowi sembari menirukan suara motor ngebut.

Nah kini Jokowi dan Prabowo telah sama-sama punya 'tunggangan', tidak sedikit yang merundingkan dua tunggangan mereka tersebut di media sosial. Namun yang tak kalah seru ialah laju dua-duanya di tangga survei capres, inilah kekuatannya?



1. Survei Indo Barometer

Waktu: 15-25 Maret 2015
Metode: multistage acak sampling
Responden: 1.200
Margin of Error: 3%

Hasil:
Joko Widodo: 45,8%
Prabowo Subianto: 30%

2. Survei CSIS

Waktu: 14-21 Oktober 2015
Metode: multistage acak sampling
Responden: 1.183 di 34 provinsi
Margin of Error: 2,85%

Hasil:
Joko Widodo: 36,1%
Prabowo Subianto: 28%

3. Survei Populi

Waktu: 15-22 Oktober 2015
Metode: wawancara tatap muka
Responden: 1.200
Margin of Error: 2,9%

Hasil:
Joko Widodo: 36,6%
Prabowo Subianto: 24,3%


Agen Tangkas Terpercaya - SuperTangkas ( www.st838.com / www.initangkas.com ) merupakan permainan bola tangkas yang bersifat Fair Play (Menggunakan Unsur Settingan Darat) dan tidak menggunakan sistem Lock Pemain. Bermain di Supertangkas anda akan mendapatkan berbagai banyak keuntungan lainnya, seperti adanya sistem lotere, fitur buka kartu, fitur JP, dan Fitur Extra Bonus.

No comments:

Post a Comment

Polisi Memanggil Syahrini Untuk Datang Ke Polda Jatim Kombes Soal Masalah Pemotretan Di Pinggiran Tol

Super News Detik - Aksi Syahrini mengerjakan pemotretan di pinggir jalan tol di Surabaya berlawanan dengan Undang-Undang No 38 Tahun ...